Keputihan Bikin RESAH Wanita Bahkan Sampai Mengalami KEMATIAN!

Pentingkah Merawat Bagian Intim Wanita?

Merawat bagian intim wanita sangat-sangat penting. Selain mencerminkan kita sebagai wanita menjalankan hidup sehat dan bersih, selalu menjaga organ intim kita sangat-sangat penting bagi kesehatan kita. Apalagi bagi yang sudah berumah tangga, menjaga daerah intim sudah menjadi keharusan demi terciptanya hubungan yang harmonis.

Kenali Sejak Dini!

Keputihan itu dalam hal medis sangat-sangatlah wajar. Akan tetapi kita sebagai wanita harus paham betul masalah keputihan yang wajar(normal) dan yang tidak wajar (tidak normal bahkan berbahaya).

5 Masalah Keputihan Yang Berbahaya

1. Vaginosis Bakterialis

Vaginosis bakterialis bisa membuat keputihan berubah warna menjadi putih, abu-abu, atau kuning yang disertai dengan bau amis, gatal atau perih, kemerahan, dan pembengkakan pada vagina.

2. Infeksi Jamur

Ciri-cirinya meliputi keputihan kental berwarna putih menggumpal seperti keju, disertai gatal, bengkak, dan rasa sakit di sekitar vulva. Nyeri akan makin terasa ketika berhubungan seksual.

3. Trikomoniasis

Trikomoniasis disebabkan oleh parasit Trichomonas vaginalis. Penyakit ini membuat keputihan menjadi berwarna kuning atau kehijauan, berbusa, dan berbau tidak sedap. Trikomoniasis juga membuat vagina terasa gatal dan nyeri saat buang air kecil.

4. Gonore

Gonore menimbulkan keputihan berwarna kuning atau keruh yang disertai nyeri panggul, perdarahan di luar siklus haid, dan keluarnya urine tanpa disadari.

5. Kanker

Kanker serviks dan kanker endometrium dapat menyebabkan keputihan berwarna cokelat atau merah yang disertai nyeri panggul dan perdarahan pada vagina.

Apakah Anda Mengalami Salah Satunya?

Jangan Takut, Setiap Penyakit Ada Obatnya...

Sekarang Anda Tidak Perlu Sedih Lagi...

Kami Berikan SOLUSINYA!

Java Herbal terbuat dari kunir/kunyit putih yang bekerja menghambat prostaglandin (adalah zat kimia dalam tubuh yang merangsang kontraksi pada rahim dan ikut serta dalam menghasilkan rasa sakit dan peradangan) atau setara dengan efek obat non steroid yang di resepkan dokter.

Berapa Investasinya?

Rp. 275.000,-

Cukup Dengan :

Rp. 175.000,-/botol

Anda sudah menghemat sampai Rp. 100.000,-

Dapatkan FREE KONSULTASI!